5 Fakta Mengejutkan Black Phanter!


Black Phanter adalah salah satu karakter Marvel yang kekuatannya berasal dari baju Vibranium nya. T'challa adalah namanya, ia juga merupakan Raja dari Wakanda yang memiliki tanah penuh dengan Vibranium.
Berikut adalah beberapa fakta yang mengejutkan dari karakter satu ini.

1.Memiliki Kekayaan Melebihi Tony Stark.

Tony Stark a.k.a Iron Man sudah dibuktikan memiliki kekayaan yang sangat wow, ia dan stark industri memiliki banyak sekali uang. Dengan itu pula Ia mampu membuat baju Iron Man. Tetapi sejauh ini Tony hanya mampu membuat tameng (Captain America) dari Vibranium sedangakan Black Phanter mampu membuat sebuah baju dari Vibranium. Hal itu membuktikan bahwa T'challa lebih memiliki Vibranium. Bahkan Wakanda adalah tambang terbesar bahan Vibranium.

2. Pernah Menikah Dengan Storm X-men.

Dalam sebuah komik pernah diceritakan bahwa T'chala menikah dengan Storm dari X-men. Tetapi itu hanya dalam 1 klik dan tidak diceritakan di MCU.

3. Memiliki Kecepatan Yang Luar Biasa.

Kecepatan Black Phanter terbukti cepat disaat ia mengejar Winter Soldier di film Civil War. Ia bahkan mampu berlari melebihi kecepatan mobil. So kecepatan merupakan salah satu keahlian Black Phanter.

4. Pernah Diundang Menjadi Anggota The Defenders.

Black Phanter pernah sekali diundang oleh Daredevil untuk menjaga daerah Hells Kitchen dan menjadi anggota The Defenders. Namun ia menolak karena ia seorang Raja dan harus menjaga daerahnya sendiri yakni Wakanda.

5. Seorang Super Anti Hero.

Siapa bilang Black Phanter adalah seorang superhero ? Kenyataannya ia adalah seorang anti hero. Menurut dia superhero hanyalah seorang yang main hakim sendiri. Di Civil War juga ia masuk ke team Iron Man adalah untuk membunuh Winter Soldier.

Itulah fakta-fakta mengejutkan dari karakter Black Phanter.

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Mengejutkan Black Phanter!"

Post a Comment