Inilah Urutan Film Marvel Cinematic Universe Part 1


Banyak sekali penggemar Marvel tetapi tidak mengetahui bagaimana jalan cerita dari Marvel Cinematic Universe ini. Sudah banyak sekali film dan tv series yang dirilis oleh Marvel. Dan semua itu terhubung satu sama lain atau artinya semua film itu berada di dalam 1 universe atau 1 semesta.

Dan berikut adalah urutan film Marvel dari awal

1. Captain America : The First Avengers


Marvel Cinematic Universe dimulai dengan film pertama Captain America ini.

Konfliknya adalah ada anak cupu dari kemiliteran tetapi dijadikan bahan percobaan maka jadilah Captain America ini. Di dalam film ini ada karakter lainnya seperti Agents Carter, Howard Stark (Bapaknya Iron Man), Jarvis dan Red Skull sebagai main villain.

Endingnya Red Skull ngilang karena Space Gem dan Steve jatuh ke tumpukan es dan membeku selama 70 tahun ditemukan sebelum Avengers.

2. Agents Carter (Series)


Konfliknya setelah Captain America dinyatakan hilang, Agents Carter salah satu temannya Steve ini menjadi Agents di SSR atau leluhur SHIELD.

Ending, Darah Captain America yang menjadi rebutan dibuang oleh Carter dan Dr.Zola temennya Red Skull Dipenjara.

3. Iron Man


Masuk ke Iron Man di masa depan 

Konfliknya Tony diculik sama teroris, tapi dia malah membuat arc armor dan reactor yang dikenal dengan Iron Man sampai sekarang

Ending villainya mati dan happy ending, Nick Fury mencoba merekrut Tony Stark untuk gabung Avengers sekaligus Tony mempublikasikan bahwa dia adalah Iron Man.

4. The Incredible Hulk 


Konfliknya terinspirasi dari Captain America, seorang ilmuan ingin membuat tentara super dengan membuat serum , yang mencobanya adalah Bruce Banner dan gagal malah jadi Hulk dan jadi buronan.

Ending Hulk menang terus pindah ke India buat latihan nguasai Hulknya itu, Tony Stark datang Ke Jendral Ross untuk merekrut Hulk ke Avengers.

5. Iron Man 2


Konfliknya ada Vanko yang mengclaim bahwa bajunya Iron Man adalah miliknya lalu Fury mengutus Black Widow untuk mengawasi Tony Stark.

Ending Vanko kalah , Tony gak jadi masuk Avengers dan Agents Coulson pergi ke Mexico terus menemukan Mjolnir.

6. THOR 


Konfliknya adalah Thor adalah anak Odin yang merasa bahwa ia tidak pantas menjadi dewa dan membuangnya ke bumi bersama dengan mjolnir. Ada Loki juga yang menginginkan tahta menjadi raja.

Ending, dengan bantuan Dr.Selvig Thor menjadi pantas untuk menjadi dewa , Nick Fury merekrut Dr.Selvig untuk mempelajari Space Gem dan dengan bisikan loki ia pun mau.

7. The Avengers


Konfliknya Thanos nyuruh Loki untuk merebut Space Gem menggunakan Scepter yang berisi Mind Gem dan menyerang New York untuk mengalahkannya Avengers dikumpulkan yang terdiri dari Captain America, Iron Man, Hulk, Hawkeye, Thor, Black Widow.

Ending, New York hancur , Loki kalah dan dibawa pulang ke Asgard lalu tongkat loki diambil oleh Hydra untuk membuat The Twin.

  1. Mungkin untuk part 1 segitu dulu karena jika disatukan semua maka postingannya akan panjang, tunggu saja part 2nya di blog ini.


Related Posts:

1 Response to "Inilah Urutan Film Marvel Cinematic Universe Part 1"