Mengenal Lebih Jauh Vulture, Villain Utama Spiderman : Homecoming


Vulture telah dikonfirmasi akan menjadi main villain untuk film terbaru spiderman yang diperankan oleh Tom Holland ini. Untuk postingan kali ini mari kita bahas siapa itu Vulture dan mengapa ia menjadi jahat dan membenci spiderman ?, simak artikel ini

Disarankan
Tom Holland Konfirmasi Akan Ada Sekuel Untuk Spiderman

Siapa Itu Vulture ?
Vulture memiliki nama asli Adrian Tommes , lahir di kota New York. Dia adalah seorang insinyur elektronik sebelum menjadi Vulture, selama ia menjadi insyinur ia pernah bekerja sama dengan Gregory Bestmen untuk membuat projek penerbangan. Gregory ditugaskan untuk menangani masalah keuangan sementara Tommes menangani penemuannya.

Setelah Tommes berhasil menciptakan armor bersayap untuk terbang, ia cepat-cepat berlari ke kantor tempat Gregory untuk mengabarkan berita bagus ini, namun Gregory sudah ditemukan diam-diam menggelapkan uang yang seharusnya dipakai untuk mendanai penemuan yang dilakukan Tommes.

Tommes pun marah dan merasa ditipu oleh Gregory, merasa kesal ia pun menggagalkan proyek ini dan menggunakan penemuannya untuk berbuat jahat dengan nama samaran The Vulture. Ia menggunakan baju sayap di lengannya , dengan bahan dari kain stretch dan memanfaatkan elektromagnetik ia mampu terbang layaknya burung.

Ia sering melakukan kejahatan seperti mencuri, membunuh, dll. Mengetahui hal tersebut Peter Parker mulai melakukan perlawanan terhadap Vulture ini.


Vulture tergolong sudah tua tetapi ia masih memiliki kekuatan dan energi yang sama dengan spiderman berkat baju armornya tersebut.

Lama kelamaan, dalam komik ia pernah diceritakan mampu terbang tanpa armornya. Ia hanya menggunakan angin dan bantuan alat manuver biasa.

Sepertinya akan sangat seru jika kita melihat Vulture melawan Spiderman, seperti yang kita tahu juga bahwa spiderman versi Tom Holland dikonfirmasi memiliki sayap dari jaring laba-laba.

Kita tunggu saja tanggal perilisan film Spiderman : Homecoming ini pada bulan July tahun 2017 mendatang.

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Vulture, Villain Utama Spiderman : Homecoming "

Post a Comment